Song Joong Ki Mengumumkan Pernikahannya dengan Kekasihnya Katy Louise Saunders

- 31 Januari 2023, 10:07 WIB
Kabar bahagia datang dari Song Joong Ki
Kabar bahagia datang dari Song Joong Ki /

EDITORNEWS.ID - Pada 30 Januari Song Joong Ki menulis surat untuk fansnya mengumumkan akan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Dalam suratnya dia menuliskan, “ Halo ini Joong Ki.

Saya ingin membagikan kebahagiaan dan janji paling penting dihidupku dengan kamu semua. Saya sudah berjanji kepada Katy Louise Saunders, orang yang selalu mendukungku dan berbagi waktu bersama untuk menghabiskan sisa waktu di hidup bersama.

Dia mempunyai hati yang baik, dia memiliki semnagat dalam hidup. Dia bijaksana dan orang yang menakjubkan, yang saya kagumi. Berterima kasih padanya saya menjadi orang yang lebih baik.

Secara alami, kami berdua ingin membuat sebuah keluarga yang bahagia. Kami telah berusaha keras untuk menjaga janji satu sama lain dan penuh rasa syukur, kami telah menyambut kehidupan yang berharga diantara kami berdua. Maka hari ini, kami telah mendaftarkan pernikahan kami sebagai pasangan suami istri, berdasarkan cinta dan kepercayaan terdalam kami.

Baca Juga: Gone menjadi lagu ke-2 Rose Blackpink yang menembus 200 juta streaming di Spotify

Kami akan terus berjalan di jalan kami dalam arah yang sama. Terima kasih untuk seluruh fans yang telah mengirimkan dukungan yang tidak berubah dari dalam hatiku.

Terutama, saya akan meletakkan lebih banyak semangat dan tanggung jawab menjadi aktor yang lebih baik dan seseorang sebagai permintaan dan dukungan kamu sepanjang karier aktingku.

Saya berharap kamu semua tetap sehat dan bahagia sampai kita bisa bertemu satu sama lain secara langsung.

Agensi Song Joong Ki HighZium Studio mengkonfirmasi surat dari aktornya adalah benar dan pasangan ini berencana menggelar upacara pernikahan kemudian.

Baca Juga: CHIQUITA Baby Monster, Member Termuda Yang Berhasil Mencuri Perhatian

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x