Jimin BTS Akui Tertekan Berkolaborasi dengan Idolanya, Taeyang BigBang, Ini Alasannya

- 31 Januari 2023, 16:08 WIB
Jimin BTS dan Taeyang BigBang
Jimin BTS dan Taeyang BigBang /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, salah satu anggota BTS, yaitu Jimin, telah merilis single kolaborasinya bersama Taeyang BigBang yang bertajuk "Vibe".

Single kolaborasi Jimin dan Taeyang tersebut pun langsung menyita jutaan mata dan telinga dari para pecinta K-Pop, khususnya penggemar BTS dan BigBang.

Namun baru - baru ini, channel Youtube BANGTANTV telah mengunggah video behind the scene pemotretan single "Vibe" kolaborasi Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG tersebut.

Dan dalam video tersebut, Jimin pun mengungkapkan perasaanya saat melakukan kolaborasi dengan idolanya, yaitu Taeyang BIGBANG, dirinya bahkan mengaku sangat gugup bertemu dengan Taeyang.

Baca Juga: The Black Label Resmi Naungi Park Bo-Gum

"Aku selalu menceritakan tentangmu (Taeyang) pada penggemarku," terang Jimin.

"Ini adalah pertama kalinya aku bekerja sama dengan artis lain yang bukan anggotaku sendiri, jadi aku merasa banyak mendapatkan tekanan. Ini (project solo) adalah tantangan terbesar bagiku, juga anggota lain yang sudah melakukannya.

"Juga karena Taeyang adalah artis yang luar biasa. Saya bertekad melakukan yang terbaik," jelasnya.

Sementara itu, anggota BTS yang baru saja didapuk menjadi global ambassador brand fashion Dior pada 16 Januari 2023 tersebut dikabarkan juga akan segera merilis album solo nya.

Baca Juga: Song Joong Ki Nikah Lagi di Fancafe Resminya Mengumumkan Pernikahannya dengan Katy Louise Saunders

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x