Song Joong Ki Nikah Lagi di Fancafe Resminya Mengumumkan Pernikahannya dengan Katy Louise Saunders

- 31 Januari 2023, 11:25 WIB
Song Joong Ki umumkan pernikahan dengan Katy Louise Sanders.
Song Joong Ki umumkan pernikahan dengan Katy Louise Sanders. /Koreaboo

EDITORNEWS.ID - Salah satu Aktor Korea Selatan Song Joong Ki (37) mengumumkan pernikahannya bersama dengan Katy Louise Saunders pada Senin, 30 Januari 2023.

Isu kedekatan keduanya terungkap setelah tertangkap kamera salah satu media hiburan Korea Selatan yaitu Dispacth, saat sedang berjalan berdua namun akhirnya melalui surat Song Joong Ki Mengumumkannya.

Ia menulis surat kepada para penggemarnya di fancafe resminya, mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Dalam suratnya, dia menulis:

"Halo, ini Joong Ki. Saya ingin berbagi janji paling bahagia dan terpenting dalam hidup saya dengan kalian semua. Saya telah berjanji pada Katy Louise Saunders, yang telah mendukung saya dan berbagi waktu bersama, untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama." 

Baca Juga: Gunung Sampah Membikin Para Relawan dan Penyintas Di Cianjur Menjadi Tidak Nyaman

Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani kehidupan yang penuh gairah. Dia adalah orang yang bijak dan luar biasa, yang saya kagumi. Berkat dia, aku menjadi orang yang lebih baik.

Secara alami, kami berdua ingin membuat keluarga yang bahagia. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain dan syukurlah, kami telah menyambut kehidupan yang berharga di antara kami berdua. Jadi hari ini, kami telah mendaftarkan pernikahan kami sebagai pasangan, berdasarkan cinta dan kepercayaan kami yang terdalam.

Kami akan terus berjalan di jalan kami melihat ke arah yang sama. Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mengirimkan dukungan yang tidak berubah dari lubuk hati saya.

Terutama, saya akan menaruh lebih banyak semangat dan tanggung jawab untuk menjadi aktor dan orang yang lebih baik sebagai keinginan dan dukungan Anda sepanjang karir akting saya.

Baca Juga: Gone menjadi lagu ke-2 Rose Blackpink yang menembus 200 juta streaming di Spotify

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x