Respons Cristiano Ronaldo soal Isu Tinggalkan Skuad Timnas Portugal di Piala Dunia

- 9 Desember 2022, 07:55 WIB
CRISTIANO RONALDO Pindah Kemana? RESMI! Klub Asal Saudi Arabia ini Berani Bayar 3,2 Triliun Rupiah per Tahun
CRISTIANO RONALDO Pindah Kemana? RESMI! Klub Asal Saudi Arabia ini Berani Bayar 3,2 Triliun Rupiah per Tahun /Afifah Amani/Instagram: @cristiano

EDITORNEWS.ID - Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara soal Isu meninggalkan Piala Dunia. Sang megabintang menegaskan bahwa Selecao das Quinas tidak akan goyah dengan mudah.

Portugal sukses mengunci tiket lolos ke babak perempat final Piala Dunia dengan kemenangan telak 6-1 atas Swiss. Namun yang mengejutkan, sang kapten Cristiano Ronaldo dicadangkan oleh pelatih Fernando Santos.

Banyak yang berspekulasi bahwa ini drama baru yang disebabkan oleh Cristiano Ronaldo.  Kemudian muncullah kabar bahwa eks penyerang Manchester United (MU) itu ingin meninggalkan skuad Portugal di tengah perjuangan mereka pada Piala Dunia 2022.

Hal ini sudah dibantah keras oleh Federasi Sepakbola Portugal (FPF). Namun, Cristiano Ronaldo juga merasa perlu untuk angkat bicara kepada publik dan dia menegaskannya lewat akun Instagram-nya, @Cristiano.

Baca Juga: Portugal Bantah Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Skuad Timnas Portugal di Piala Dunia 2022

Sang peraih lima penghargaan Ballon dOr menegaskan kembali komitmennya untuk tetap membela Portugal. Menurutnya, kabar ini merupakan upaya orang luar untuk memecah skuad Selecao das Quinas dalam perjuangan mereka di Piala Dunia 2022.

“Tim ini terlalu erat untuk dihancurkan dari kekuatan luar. Sebuah negara terlalu berani untuk terintimidasi oleh musuh mana pun,” kata Cristiano Ronaldo membuka pernyataannya dalam unggahan di Instagram pribadinya tersebut.

Sang kapten pun meyakini kalau rekan-rekannya akan tak gentar. Pasalnya mereka punya mimpi besar yang harus diraih.

“Tim ini sepenuhnya berjanji untuk berjuang meraih mimpi hingga akhir! Ambillah langkah keyakinan bersama kami! Ayolah, Portugal!” tukas sang penyerang berusia 37 tahun.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x