Akan Segera Debut Solo, Suga BTS Hubungi ADORA Untuk Tawaran Kerja Sama

- 3 November 2022, 23:15 WIB
ADORA dan Suga BTS
ADORA dan Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, sejak beristirahat sementara sebagai grup, satu persatu anggota BTS telah merilis single terbaru mereka masing - masing.

Setelah J-Hope BTS yang disusul oleh Jungkook, RM, Jin dan Jimin, kini Suga BTS dikabarkan juga akan merilis single terbaru nya.

Uniknya, mantan produser in-house Big Hit Music yang telah menjadi solois, yaitu ADORA tampaknya mendapatkan dukungan penuh dari BTS.

Saat baru saja debut menjadi solois, ADORA telah bekerja sama dengan BTS, dan kini ADORA berbagi cerita mengenai Suga BTS yang baru-baru ini menghubunginya untuk menawarkan kerja sama.

ADORA secara pribadi tidak berhubungan langsung dengan ketujuh anggota BTS, namun Suga baru-baru ini memuji cover "Spring Day" miliknya di Artistock.

Baca Juga: Siap Perang Membela BTS, ARMY Geram karena Salah Satu Chanel YouTube China Lakukan Hal Ini

"Karena dia menyemangati saya, sebagai artis asli, saya sedikit...Saya pikir saya harus makan lebih baik, saya ingat menjadi sedikit pemalu dan sangat bersyukur," ujar ADORA seperti diunggah di channel YouTube STARNEWS.

Melansir dari berbagai sumber, ADORA mengakui bahwa dirinya diminta secara langsung oleh Suga BTS untuk bekerjasama, namun dirinya belum mengetahui pasti mengenai proyek tersebut.

"Saya belum tahu lagu apa itu, itu hanya untuk memeriksa kondisi saya, untuk melihat apakah saya bisa melakukannya. JADI saya mengatakan bahwa saya bisa melakukan apa saja," ujar ADORA dalam wawancara bersama STARNEWS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x