Kado Gambaran Eratnya Persahabatan Namjoon dan Yoongi Bikin Kita Sadar Bahwa Usianya Ikatan Tak Main-Main

- 18 Oktober 2022, 21:04 WIB
RM BTS dan Suga
RM BTS dan Suga /

Rm EDITORNEWS.ID - Tak bisa diungkiri bahwa persahabatan para member BTs sudah terjalin sangat lama dan erat hingga saat ini.

Kehangatan dan keakraban yang terjalin membuat mereka tak segan untuk bertingkah lucu dan kocak, hingga menjadi circle lawak yang mampu mengocok perut ARMY.

Contohnya saja seperti duo member BTS yakni RM dan Suga BTS. Tergabung dalam Hyung line membuat Suga dan RM menjadi dekat.

Di samping itu, mereka berdua memiliki selera musik yang sama dan merupakan rapper dari BTS. Sehingga tak heran RM dan Suga saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga: Salah Satu Run BTS yang Mengungkap Cara Dapatakan Status Teman Alah Jungkook

Tak dapat terbantakhan jika tingkah kocak dan saling mengenal antara RM dan Suga, salah satunya pernah terlihat di Run BTS episode 85.

Pada suatu momen tersebut, para member BTS berkumpul untuk saling membagikan hadiah satu sama lainya.

Kala itu giliran RM yang akan memberikan hadihnya untuk Suga BTS. Sebelum memberikan hadiahnya RM mengatakan kalau sebenarnya dia telah mempersiapkan hadiahnya yang dikirim dari luar negeri.

Akan tetapi RM BTS mendapatkan telpon kalau paketnya tidak bisa dikirim sehingga dia terpaksa mengganti kejutan hadiahnya.

Oleh karena pemberitahuan RM ini, para member lain pun menjadi semakin penasaran sebenarnya hadiah apa yang telah dipersiapkan RM.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x