Polisi Siap Jemput Paksa Jika Rizky Billar Tak Juga Penuhi Panggilan

- 8 Oktober 2022, 13:49 WIB
Polisi Siap Jemput Paksa Jika Rizky Billar Tak Juga Penuhi Panggilan
Polisi Siap Jemput Paksa Jika Rizky Billar Tak Juga Penuhi Panggilan /Instagram

EDITORNEWS.ID - Rizky Billar tidak hadir pada panggilan pertama polisi untuk menjalani pemeriksaan pada Kamis (6/10) lalu. Dia seharusnya menjalani pemeriksaan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami sang istri, Lesti Kejora.

Absennya Rizky Billar pada panggilan pertama lantaran sakit. Kuasa hukumnya menyebut kliennya sedang mengalami gangguan psikis alias kena mental.

Sejak berita Lesti melaporkannya melakukan KDRT, hujatan netizen memang tidak berhenti kepadanya. Saking terguncangnya, Rizky Billar dikabarkan sampai memanggil seorang ustaz untuk mengobatinya.

"Terganggu psikisnya dia lagi memanggil ustaz, dia ada kesibukan tidak bisa datang kemari," kata kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung di Polres Metro Jaksel pada Kamis (6/10).

Baca Juga: Kirim Surat kepada Presiden Jokowi, FIFA Tinjau Penjadwalan Liga Indonesia Pascatragedi Kanjuruhan

Karena itu, Rizky Billar melalui kuasa hukumnya meminta keringanan. Ia berharap penyidik mau mengagendakan ulang pemeriksaan menjadi minggu depan.

Di sisi lain absennya Rizky Billar pada membuat polisi menyampaikan ultimatum. Polisi meminta terlapor bersikap kooperatif menjalani proses hukum dugaan KDRT yang sedang berlangsung.

Polisi pun tidak menutup kemungkinan untuk melakukan jemput paksa jika Rizky Billar kembali mangkir. Pemanggilan kedua sendiri dijadwalkan pada Kamis (13/10).

Baca Juga: Jelang Grande Partita AC Milan vs Juventus, Rossoneri Catatkan Rekor Baru

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah