Alumni Fakultas Ekonomi Trisakti Kampiun World Overseas Korean Football di Korsel

- 7 Oktober 2022, 21:38 WIB
Tim sepakbola Alumni Fakultas Ekonomi Trisakti (FE Usakti FC) rayakan keberhasilan mereka menjuarai World Overseas Korean Football di Korsel. ist
Tim sepakbola Alumni Fakultas Ekonomi Trisakti (FE Usakti FC) rayakan keberhasilan mereka menjuarai World Overseas Korean Football di Korsel. ist /

EDITORNEWS.ID - Torehan membanggakan diraih tim sepakbola Alumni Fakultas Ekonomi Trisakti (FE Usakti FC).

Dalam turnamen bertajuk World Overseas Korean Football Federation ke-15, FE Usakti FC berhasil menjuarai gelaran yang berlangsung di Stadion Hapcheon Physical Park, Kota hapcheon, Korea Selatan.

Dan ini merupakan edisi pertama keikutsertaannya di ajang turnamen internasional yang berlangsung di Korea Selatan, sejak tanggal 1-4 Oktober 2022.

Pada partai final mereka berhasil mengalahkan wakil dari Guam dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Kapten Kesebelasan Nurdiansyah 'Ian' Hasbara.

Baca Juga: Expander Tabrak Angkot Terpental Mengenai Warung Saat Keluar Komplek Perumahan di Sukabumi

Sebelumnya dari babak penyisihan, tim sepakbola Alumni Fakultas Ekonomi Trisakti telah menjalani empat pertandingan.

Dari empat laga di fase penyisihan, tim besutan Muhammad Arief Fadillah ini berhasil meraih dua kemenangan, satu kali seri dan satu kekalahan.

Lalu babak semifinal, kembali meraih kemenangan atas VIP Thailand dengan skor 4-1.

"Pertama tentu mengikuti turnamen internasional ini sesuatu yang menyenangkan bagi kami para alumni Fakultas Ekonomi Trisakti. Dimana hobby bisa menambah silaturahmi dimana saja bahkan menorehkan prestasi," kata Nurdiansyah 'Ian' Hasbara sang pencetak gol penentu gelar juara ini.

Baca Juga: Inkracht Kembali Menangkan Demokrat AHY, Lengkap Sudah 16 Kali Gugatan Kubu Moeldoko Ditolak!!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x