BTS Kerja Sama dengan Sponsor Piala Dunia, Ada Kemungkinan Jadi Band Pembuka Qatar 2022

- 7 Oktober 2022, 08:37 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID – Kabar heboh kembali datang dari boyband ternama dunia—BTS. Mereka dikabarkan akan menjadi line-up pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Akan ada kemungkinan berita besar bagi penggemar BTS. Kabar dari beberapa sumber menyebut [BTS] akan tampil selama upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar di depan 60.000 orang,” rilis New.

Mexico Media Outlets juga menuliskan BTS adalah boy band terbesar di dunia dan Piala Dunia FIFA adalah acara terpenting dalam sepak bola. Maka kombinasi keduanya jelas akan melumpuhkan dunia.

BTS sendiri saat ini aktif sebagai promotor resmi The Goal of the Century. Sebuah inisiatif keberlanjutan global oleh Hyundai Motors yang merupakan sponsor resmi FIFA World Cup 2022.

Baca Juga: RM BTS Ternyata Lagi Suka Nonton Drama Korea Ini, Kisah Perjuangan Hidup 'Tokohnya' Bikin Gemetar

Melansir dari berbagai sumber, BTS juga dikabarkan akan merilis lagu untuk FIFA Qatar World Cup 2022 sebagai Duta Global Hyundai. Grup asal Korsel ini akan merilis lagu sebagai bagian dari kampanye global perusahaan "Goal Of The Century".

"Pemanasan, regangkan kakimu, dan bersiaplah untuk menari bersama BTS dan 'Yet To Come' edisi baru mereka. Nantikan!" rilis Hyundai di akun resmi instagramnya.

Hal yang perlu diketahui, FIFA pernah membuat giveaway bekerja sama dengan BTS. Giveaway tersebut berupa kesempatan memenangkan perjalanan ke Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Penampakan Kain Kafan Saat Banjir TPU Sirnaraga Bikin Merinding, Warga Net Kaitkan dengan Drama Sinetron

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x