RM BTS Ternyata Lagi Suka Nonton Drama Korea Ini, Kisah Perjuangan Hidup 'Tokohnya' Bikin Gemetar

- 7 Oktober 2022, 08:26 WIB
RM BTS
RM BTS /

EDITORNEWS.ID - Film atau drama korea merupakan tayangan yang cukup digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, baik remaja hingga orang dewasa.

Tidak hanya masyarakat awam saja yang menyukai drama korea, bahkan artis atau idola K-Pop seperti RM BTS pun juga banyak yang menyukai drama korea.

Melansir dari berbagai sumber, baru - baru ini RM BTS dikabarkan telah mulai menonton K-Drama bertajuk "Little Women".

Leader BTS tersebut pun mengaku sangat tertarik dengan drama tersebut hingga mengunggahnya di Instagram Stories untuk merekomendasikan kepada ARMY sebagai tayangan yang bagus.

Baca Juga: HYBE Spill Rencana Akhir Tahun, LE SSERAFIM Comeback, BTS Akan Mulai Wajib Militer ?

Awalnya, Little Women merupakan sebuah buku karya Louisa May Alcott , yang mencakup kehidupan empat bersaudara, yaitu March, Meg, Jo, Beth, dan Amy, yang memiliki latar pada abad ke-19.

Buku tersebut diadaptasi menjadi film sebanyak dua kali, satu pada tahun 1994 dan satu lagi pada tahun 2019.

Little Women pun mendapat perlakuan berbeda karena saat ini menjadi serial televisi Korea berlatar zaman modern, kisah tiga saudara perempuan miskin dan keterlibatan mereka dalam kasus hilangnya 70,0 miliar KRW atau sekitar $48,9 juta USD.

Dan dalam konflik kehidupan tersebut, dikisahkan bagaimana mereka dengan berani menghadapi keluarga terkaya di negara Korea.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah