Gaya Rambut Anyar Suga BTS yang Bikin Trending

- 4 Oktober 2022, 06:09 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID – Menjaga penampilan adalah sebuah keharusan bagi punggawa BTS. Mulai dari badan, wajah , hingga rambut perlu treatment tersendiri agar tetap sedap dipandang penggemar.

Tampaknya para member BTS mulai memanjangkan rambutnya termasuk Suga. Alih-alih lusuh, rambut gondrong Suga BTS justru mencuri banyak perhatian fans.

Suga BTS dengan rambut hitam dan gondrong dinilai sangat cocok dengan dirinya. Baru-baru ini Suga BTS juga kerap mengunggah foto dirinya dengan rambut gondrongnya itu.

Teranyar adalah foto Suga BTS itu saat ia menghadiri pertandingan NBA. Seperti diketahui, Suga BTS berada di Jepang untuk menyaksikan NBA Japan Games.

Baca Juga: Imajinasi Jin BTS Tentang Anak Para Member BTS dan Alasan Ingin Anak Pertamanya Perempuan

Para fans pastinya sudah mengetahui kalau Suga BTS memang dikenal menyukai olahraga basket. Bahkan ia juga sempat berfoto bersama pemain basket idolanya Stephen Curry.

Belum lama ini Suga BTS juga memperlihatkan foto menarik lainnya. Suga BTS mengunggah foto dirinya memakai baju berwarna putih sedang memainkan piano.

Terlihat Suga yang sedang memainkan piano dengan serius di dekat kaca besar. Pose apik plus rambut gondrongnya membuat ARMY seakan salfok dibuatnya.

Foto tersebut dipenuhi komentar netizen yang justru malah fokus ke rambut baru Suga dan juga wajahnya yang dinilai semakin tampan. Cowok dengan nama asli Min Yoongi ini sontak menjadi ramai diperbincangkan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x