Makin Menggelitik! Ultimatum YG Entertainmen Atas Rumor V BTS dan Jennie yang Wajib Dicatet

- 3 Oktober 2022, 20:07 WIB
V BTS DAN JENNIE/#VBTS
V BTS DAN JENNIE/#VBTS /

EDITORNEWS.ID - Perkembangan terbaru seputar selebriti K-Pop yang sedang hangat, dan kembali dibuat panas perihal member BTS dan BLACKPINK.

Usai bukti-bukti kuat yang mengarah pada kencan V BTS dan Jennie yang juga sudah dipercaya banyak penggemar, justru kini semakin menggelitik.

Hak tersebut dikarenakan kedua pihak agensi terutama YG Entertainment telah memberikan ultimatum berupa pembatasan perilaku buruk pada hak dan privasi idol mereka.

Semakin dibuat menggelitik di mana sudah banyak di antara ARMY yang mengetahui hal tersebut, namun piha agensi malah menjadi kaku dan tertutup.

Baca Juga: Walaupun Sembunyi, Jin BTS Sukses Bikin Kejuaraan Tenis Dapat Lebih Banyak Sponsor

Lebih lanjutnya, berikut ultimatum yang diberikan oleh pihak YG Entertainment pada oknum yang merusak privasi idol mereka.

"Halo Ini YG Entertainment.

Kami mengumumkan bahwa telah secara resmi menugaskan polisi untuk menyelidiki orang yang pertama kali menyebar foto pribadi Jennie BLACKPINK. Kami terus memantau foto tersebut dan mengajukan keluhan pada bulan September setelah mengumpulkan informasi.

Untuk meminimalkan kerusakan lebih lanjut, kami menahan diri untuk tidak berkomentar. Namun, karena rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi yang dipicu oleh foto pribadi telah dibuat tanpa pandang bulu, kami merasakan rasa tanggung jawab yang sulit untuk diabaikan. Kami ingin mengungkapkan fakta dengan mengambil tindakan hukum dan memperbaiki situasi.

Baca Juga: Jin BTS Kini Suka Warna Pink, ARMY : Terlihat seperti Pangeran yang Menawan dengan 'Hanbok Pink'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x