Baru Setengahnya Loh, Pendapatan Konser BTS Melampaui Coldplay Dan Harry Styles

- 4 September 2022, 08:38 WIB
Baru Setengahnya Loh, Pendapatan Konser BTS Melampaui Coldplay Dan Harry Styles
Baru Setengahnya Loh, Pendapatan Konser BTS Melampaui Coldplay Dan Harry Styles /

EDITORNEWS.ID- Dengan hanya setengah jumlah pertunjukannya, pendapatan BTS mampu lampaui Coldplay dan Harry Styles.Menjadi salah satu tindakan terbesar di dunia.

Menurut laporan oleh Touring Data, BTS telah mengalahkan beberapa artis Barat paling menonjol tahun ini dalam hal pendapatan konser.

Tiffany Vogt, reporter hiburan dan anggota Asosiasi Kritikus Televisi, menyoroti statistik mengejutkan ini dalam serangkaian tweet terbaru.

Pada bulan April, dilaporkan bahwa seri konser Permission To Dance On Stage BTS mengumpulkan $230,7 juta USD dari 12 pertunjukan di semua format, yaitu, tatap muka dan streaming langsung.

Baca Juga: Syair BTS RM di 'Sexy Nukim' Menunjukkan Keterampilan Menulis Lagunya yang Tak Tertandingi

Jumlah total tiket yang terjual adalah 3,416 juta.

Coldplay, salah satu band paling populer di dunia, menjual hampir 1,947 juta tiket untuk 34 pertunjukan di tur MUSIC OF THE SPHERES, menghasilkan pendapatan sekitar $178 juta USD.

Dengan pendapatan tiket rata-rata $5,2 juta USD untuk setiap konser, Coldplay akan mengejar pendapatan konser BTS setelah sekitar 10 pertunjukan dari 38 konser yang tersisa dalam tur ini.

Di sisi lain, Harry Styles sejauh ini telah menampilkan 67 pertunjukan untuk konser LOVE ON TOUR dengan 1,39 juta tiket terjual, yang memperoleh total pendapatan $157,4 juta USD.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah