Dapat Diskriminasi dari Agensi, Nyatanya Hanya Jin BTS yang Berani Lakukan Hal ini pada Bang Si Hyuk

- 3 September 2022, 23:34 WIB
Dapat Diskriminasi dari Agensi, Nyatanya Hanya Jin BTS yang Berani Lakukan Hal ini pada Bang Si Hyuk.
Dapat Diskriminasi dari Agensi, Nyatanya Hanya Jin BTS yang Berani Lakukan Hal ini pada Bang Si Hyuk. /

EDITORNEWS.ID - Sebagai member paling tua dalam grup, Jin BTS termasuk member yang paling dekat dengan Bang Si Hyuk sebagai pendiri perusahaan.

Dalam beberapa kesempatan, Jin BTS menunjukkan kedekatannya dengan Bang Si Hyuk, bahkan dirinya berkomunikasi secara informal dengan bosnya itu.

Namun belakangan ini nama Jin BTS ramai dibicarakan hingga trending di Twitter atas dugaan diskriminasi dari pihak agensi.

Baca Juga: Jimin Ungkap Hal yang Sering Dilakukan Suga BTS Saat Liburan, Sekte Yoongi Marry Me Wajib Simak  

Dugaan Jin BTS mendapatkan diskriminasi dari pihak agensi bermula saat suara Jin BTS tidak muncul di salah satu video YouTube HYBE EDU yang menampilkan konten BTS Voice Letter.

Banyak ARMY terutama Jin stand yang menyayangkan video tersebut, karena menurut mereka BTS adalah tujuh member, jika satu tidak ada maka tidak ada tujuh 

Selain itu, penggemar juga mempertanyakan kenapa suara idolanya tidak ada, sehingga mengungkit kejadian yang sudah lalu yang diyakini kalau idolanya telah mendapat tindakan diskriminasi.

Di balik itu semua, sebagai member tertua, Jin BTS telah menunjukkan usahanya dalam meningkatkan kemampuannya, terutama kemampuan menarinya.

Dalam salah satu acara, hyung tertua BTS itu mempertanyakan kenapa seiring berjalannya waktu ia mengira koreografi Bangtan akan semakin mudah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah