Dikenal Ceria, Jin BTS Ternyata Mudah Menangis, Buktinya Saat Nonton Film ini

- 2 September 2022, 18:11 WIB
Dikenal Ceria, Jin BTS Ternyata Mudah Menangis Buktinya Saat Nonton Film ini.
Dikenal Ceria, Jin BTS Ternyata Mudah Menangis Buktinya Saat Nonton Film ini. /

EDITORNEWS.ID - Sebagai Hyung tertua dalam grup BTS, Kim seokjin atau dikenal sebagai Jin BTS mengubur impiannya menjadi aktor dan memilih jalan lain.

Jin BTS menerima tawaran BIG HIT entertainment, dan berjuang menggapai kesuksesan menjadi idol bersama keenam member lainnya.

Menjadi idol tidaklah mudah, saat menjadi trainee, hari-hari Jin BTS dilalui dengan berlatih menyanyi dan menari dengan disiplin.

Baca Juga: Ucapan Taehyung Membuat Jin BTS Berimajinasi, Singgung Soal Anak Para Member

Kemampuan keenam member dalam bernyanyi dan menari sudah baik, beda halnya dengan Jin BTS bernyanyi dan menari adalah sesuatu yang baru dipelajarinya.

Untuk mengimbangi member lain dalam menyanyi dan menari, hyung tertua melakukannya dengan cara bangun lebih awal agar dapat berlatih terlebih dahulu.

Sebagai hyung tertua seokjin memberikan suasana yang ceria dalam grup, dengan apa yang dilakukan Jin BTS menciptakan rasa nyaman bagi semua member.

Namun ada hal yang membuat Jin menangis, bahkan member yang lain merasa kaget ada hal yang membuatnya meneteskan air mata.

Diketahui penyebab hyung tertua itu menangis dalam salah satu acara dimana seluruh member diberikan pertanyaan dan harus dijawab dengan durasi cepat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x