Jade Jakarta Hadirkan Gaya Fashion Global untuk Indonesia

- 31 Agustus 2022, 22:11 WIB
ilustrasi, Galery
ilustrasi, Galery /

EDITORNEWS.ID - Penggemar fashion di Indonesia tidak perlu khawatir akan tertinggal trend dunia. Sebab para pelaku fashion terus berupaya menyediakan wadah untuk membuat penggemar lebih mudah mengeksplor gaya fashion dari seluruh dunia.

Seperti Butik Jade sebagai sarana fashionista mengenal lebih banyak karya desainer dari mancanegara. Berdiri sejak tahun 2002, tampaknya Jade kini semakin membuktikan peran besarnya bagi perkembangan fashion Tanah Air yang mana mengeksplorasi lebih luas warna fashion terbaru.

Bukan hanya mengenalkan produk, Jade juga memperlihatkan bagaimana kolaborasi antara fashion dan seni mampu ciptakan mahakarya out-of-the-box.

Beragam desain mewah karya desainer berkelas dunia bisa ditemui di Jade Jakarta. Bukan hanya memenuhi kebutuhan, Butik Jade tetap etap mendahulukan pengalaman unik bagi para penggemar fashion di Indonesia.

Baca Juga: Diprediksi dapat Menampung 100.000 Penonton, ARMY Khawatirkan 1 Pintu Masuk dalam Konser BTS di Busan

Mengangkat tema yang berbeda, Jade menerapkan konsep penuh kreativitas. Hal tersebut diaplikasikan berdasarkan harapannya bagi para wanita Indonesia untuk dapat merasakan pengalaman ritel mewah, tidak pernah ada sebelumnya.

“Jade memberikan esensi kemewahan pengalaman ritel di mana semua indra dimanjakan melalui tampilan jendela butik yang avant-garde khas Jade, yang terus berkembang dan terus mendorong batas kreasi dan inovasi,” ungkap Ira Kwa selaku owner Jade.

Menjadi salah satu butik multi-brand, Jade menawarkan pengalaman yang lebih berkesan dengan lebih dari 100 merek desainer bisa pengunjung jumpai langsung. Beberapa di antaranya seperti Missoni, ????????????ï????, Isabel Marant, dan Issey Miyake.

Memahami ketertarikan wanita Indonesia yang semakin tinggi terhadap high brand, Jade terus berupaya menyajikan produk-produk yang berbeda dan tidak mudah untuk ditemui di tempat lain.

Baca Juga: Inilah yang Terjadi Pada Run BTS Episode 136, Ada yang Masih Ingat ?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah