Tak Takut Kalah Saing, V BTS Beri Pendapat Perihal Wajah Jin Hyung

- 11 Agustus 2022, 23:06 WIB
Jin dan V BTS
Jin dan V BTS /@jin.in.bts

EDITORNEWS.ID- Seperti diketahui bahwa BTS memiliki member yang cukup tampan-tampan, tidak heran jika mereka mempunyai banyak penggemar wanita.

Seperti dua member V BTS dan Jin, mereka berdua lelaki yang memiliki visual ketampanan yang tidak main-main.

Bahkan keduanya sudah mempunyai gelar masing masing karena ketampanannya, V BTS disebut sebagai The Most Handsome Man In The World dan Jin memiliki julukan dari penggemarnya sebagai Worldwide Handsome.

Keduanya tentu mempunyai sisi ketampanan yang berbeda-beda, seperti dengan Jin, banyak dari warganet yang sering menceritakan bagaimana pengalamannya bertemu secara langsung dengan member tertua di BTS tersebut.

Baca Juga: Beginilah Bentuk Tanda Tangan V BTS, Hingga Ada Restoran yang Dapatin Secara Gratis

Seorang penggemar berat NCT Dream atau disebut NCTZen menyebut bahwa Ia melihat sosok Jin dari dekat dan mengatakan jika pria 28 tahun itu memang sangat tampan sampai jantungnya berdebar ketika Jin melewatinya.

Bahkan warganet lain yang sudah pernah bertemu dengan Jin secara langsung juga sangat setuju dengan pengakuan wanita itu.

Mereka mengatakan banyak orang yang hanya bisa tertawa dan tidak berkata apa-apa ketika Jin dengan pede menyebut dirinya sebagi Worldwide Handsome, karena hal itu memang tidak bisa disangkal.

Bahkan V BTS pernah memuji visual Jin dan menyebutnya seperti tidak nyata, yaitu pada saat salah satu momen pemotretan dengan member BTS.

Baca Juga: Kejeniusan V BTS Memang Tak Bisa Ditebak, Hasil Mabuknya Pernah Ciptakan Ini Loh

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x