Kejeniusan V BTS Memang Tak Bisa Ditebak, Hasil Mabuknya Pernah Ciptakan Ini Loh

- 11 Agustus 2022, 22:56 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Kim Taehyung atau V merupakan member BTS yang pernah merilis lagu kejutan berjudul Snow Flower yang menampilkan penyanyi Peakboy pada 24 Desember 2020 lalu.


Lagu ini berjenis ballad yang emosional dan menghangatkan hati yang menunjukkan sisi sentimental dan suara V BTS yg seperti madu.

Hebatnya, lagu yang bermakna ini sebenarnya memiliki awal yang riang.

V BTS mengungkapkan di Weverse Magazine bahwa itu adalah keputusan spontan utk menulis 'Snow Flower'.

Saat V BTS keluar dengan teman-temannya, mereka semua berbagi keinginan mereka untuk membuat lagu bersama dan mereka menyadari bahwa saat itu adalah waktu terbaik untuk mulai melakukannya.

Baca Juga: Jin BTS Mengancam Putuskan Hubungan Persahabatan, Jimin Beri Respon Menggemaskan

"Untuk lagu itu, ketika aku sedang minum dengan beberapa musisi senior, kami berbicara tentang membuat lagu bersama dan kemudian kami seperti, 'Nah, apakah menurutmu kita akan punya waktu untuk melakukan itu?' Jadi kami memutuskan untuk melakukannya saat itu juga karena semua orang bisa," ujar V BTS.

Karena V BTS belum bisa membagikan mixtapenya dengan ARMY, dia memutuskan bahwa hal terbaik berikutnya adalah merilis lagu baru. Hal tersebut bertepatan dengan Natal yang membuatnya lebih istimewa dari biasanya.

"Mixtape-ku tertunda, jadi aku setidaknya ingin memainkan lagu yang berbeda untuk ARMY," kata V BTS.

Namun, bagian yang paling menakjubkan adalah V BTS menulisnya saat mabuk dan menyelesaikannya dalam waktu tiga jam yang sangat singkat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x