Tidak Banyak ARMY yang Tahu, Berikut Fakta yang Terjadi dalam Konser J-Hope BTS di Lollapalooza 2022

- 2 Agustus 2022, 22:39 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - J-Hope BTS baru saja menyelesaikan penampilan nya di festival musik Lollapalooza, Chicago, Amerika Serikat.

Dan J-Hope telah sukses menggelar konser nya tersebut sebagai musisi Korea pertama yang menjadi headliner dalam festival musik bergengsi tersebut.

J-Hope merupakan artis penutup festival musik tahunan tersebut yang digelar pada 28-31 Juli 2022 l di Grand Park, Chicago.

Dan selain digelar secara langsung, para penonton juga masih bisa menyaksikan secara daring atau online melalui layanan streaming Hulu dan aplikasi Weverse.

Baca Juga: Jimin BTS Diganggu 'Sasaeng Fans' saat Siaran Langsung dan Bahas Penampilan J-Hope

Para ARMY yang tidak dapat turut menyaksikan penampilan J-Hope tersebut tentunya penasaran, bagaimana situasi dan fakta mengenai penampilan J-Hope di festival musik terbesar tersebut.

Melansir dari beberapa sumber, J-Hope BTS menyanyikan 20 lagu yang ada dalam album 'Jack in the Box' pada mixtape pertamanya, yaitu Hope World, serta lagu solo dan lagu BTS.

Lagu-lagu yang dinyanyikan J-Hope secara berturut-turut adalah More, Pandora's Box, Baseline, Cypher Pt.1, Hangsang, P.O.P, = (Egual Sign). Lalu Stop, Blue Side, Safety Zone, What If..., Arson, Music Box: Reflection, Dynamite (Tropical Remix), Daydream, Ego, Hope World, Just Dance, Chicken Noodle Soup, dan Future.

Tahukah ARMY? J-Hope bahkan nyaris tidak henti bernyanyi sepanjang konser dengan stabilitas vokal yang impresif.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah