V BTS Impact, Instagram Penyanyi Senior Diserbu ARMY Setelah Posting Foto dengannya

- 7 Juli 2022, 22:57 WIB
V BTS Impact, Instagram Penyanyi Senior Diserbu ARMY Setelah Posting Foto dengannya.
V BTS Impact, Instagram Penyanyi Senior Diserbu ARMY Setelah Posting Foto dengannya. /

EDITORNEWS.ID - Membicarakan soal BTS Impact seolah tidak ada habisnya, prestasi dan pengaruh BTS selalu dibicarakan banyak pihak, dan tidak terlepas dari ARMY.

Kim Taehyung atau V BTS menjadi salah satu member yang berpengaruh, bahkan seorang penyanyi senior pernah menceritakan bagaimana pengaruh member BTS tersebut.

Dalam salah satu acara, Moon Myung Jin pernah menceritakan bagaimana pertemuannya dengan V BTS dan rasanya berteman dengan member BTS tersebut.

Baca Juga: Doa V BTS yang Terkabulkan, Seperti Kenyataan yang Melampaui Bayangannya

Dia mengatakan kalau member BTS itu mengaku sebagai fansnya, mereka bertukar nomor telepon dan sering dihubungi terlebih dahulu olehnya.

"Ya, V mendatangiku dan bilang kalau dia fans ku, lalu kita bertukar nomor handphone, lalu setelahnya dia sering menghubungiku terlebih dahulu," ujar Moon Myung Jin.

Selain itu, dia mengatakan jika V BTS pernah datang ke studionya bahkan mereka berdua pergi makan bersama ke salah satu restoran dan cafe.

Dia yang selalu mendapat telepon duluan, suatu hari berinisiatif menghubungi V BTS lebih dulu dan berniat mengajaknya pergi makan bersama.

Namun dia harus mendapat jawaban yang mengecewakan karena pada saat itu BTS memiliki jadwalnya padat bahkan untuk satu tahun penuh.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah