ARMY Bersiaplah ! Jungkook BTS dan Charlie Puth akan Berkolaborasi dalam lagu 'Left and Right'

- 18 Juni 2022, 09:33 WIB
Charlie Puth dan Jungkook BTS
Charlie Puth dan Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, BTS telah mengumumkan bahwa mereka akan hiatus sementara waktu sebagai grup dan mulai berfokus pada proyek solo.

Para anggota BTS pun saat ini masing - masing sedang fokus mempersiapkan penampilan solo mereka.

Melansir dari beberapa sumber, Jungkook BTS dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, yaitu Charlie Puth.

Kabar baik mengenai kolaborasi tersebut diumumkan langsung oleh Charlie Puth melalui video singkat dirinya bersama Jungkook BTS di media sosial.

Baca Juga: Penuh Haru, BTS Umumkan akan Hiatus Sementara Waktu, Anggota dan ARMY Galau Sesaat

Dalam video tersebut Jungkook dan Charlie terlihat menyanyikan beberapa bagian dari lagu terbaru mereka.

Kabarnya, lagu bertajuk 'Left and Right' akan menjadi kolaborasi terbaru antara Charlie Puth dan Jungkook BTS karena sebelumnya kedua musisi tersebut juga pernah berkolaborasi.

Secara keseluruhan, kolaborasi antara Charlie Puth dan Jungkook BTS muncul setelah HYBE dan Big Hit Music mengatakan bahwa saat ini semua anggota grup BTS akan berfokus pada proyek solo.

Menurut HYBE dan anggota BTS, keputusan untuk berfokus pada proyek solo tersebut merupakan keputusan yang tepat bagi para anggota untuk mengeksplor dan mengembangkan potensi diri mereka masing - masing.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x