Sebut V BTS 'Bajingan' dan 'Si Pendek', Hingga Mengaku Teman Saat Live, Sosok Ini Memaki-Maki BTS

- 31 Mei 2022, 20:32 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui bahwa V BTS merupakan salah satu member yang mempunyai banyak penggemar wanita, hal itu dikarenakan V mempunyai wajah yang terbilang sangat tampan.

Bahkan pemilik nama lengkap Kim Taehyung itu beberapa kali dinobatkan sebagai lelaki tertampan di dunia.

Walau dulu awalnya V BTS tidak berniat untuk ikut audisi di Big Hit Entertainment, dan hanya ingin menemani salah satu temannya, tetapi justru kini V mendulang kepopuleran bak bintang dunia.

Semakin tinggi pohon semakin kencang angin, kata-kata itu sepertinya sudah biasa dirasakan oleh para publik figur yang tengah mendulang kesuksesan.

Baca Juga: Gara-gara RM BTS Sebut Tidak Tahu Apa itu Cinta, Angka ini Jadi Populer di Kalangan ARMY  

Seperti beberapa waktu lalu yang ramai dibicarakan, seorang pria yang mengaku sebagai mantan teman dari V BTS sempat menjelek-jelekkan V saat Ia melakukan live streaming, seperti dilansir dari kanal YouTube Tanda Tanya.

Para Army menduga bahwa pria itu merupakan teman yang dulu sempat membully V atau seseorang yang hanya mengaku-ngaku sebagai teman dari V BTS

Pria itu tidak hanya menyerang V BTS tetapi juga grup BTS. Dalam video tersebut ia berkata "Jika aku menjadi trainee dan melakukan sedikit operasi plastik dan juga bekerja keras seperti orang gila, aku mungkin akan lebih sukses dari BTS. Sangat disayangkan" ujarnya.

Dia melanjutkan dan berkata "Oh Kim Taehyung, dia lebih pendek dariku saat bersekolah dulu, persetan jika saya berlatih seperti orang gila selama beberapa tahun saya akan lebih baik dari bajingan ini".

Baca Juga: Jungkook BTS dan IU Banjir Dukungan Untuk Berkolaborasi, Army: Bakalan Pecah!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah