Gara-gara RM BTS Sebut Tidak Tahu Apa itu Cinta, Angka ini Jadi Populer di Kalangan ARMY  

- 31 Mei 2022, 20:24 WIB
Gara-gara RM BTS sebut tidak tahu apa itu cinta, angka ini jadi populer di kalangan ARMY.
Gara-gara RM BTS sebut tidak tahu apa itu cinta, angka ini jadi populer di kalangan ARMY. /

EDITORNEWS.ID - Apa karena sibuk bekerja hingga tidak punya waktu untuk urusan asmara, RM BTS mengatakan tidak tahu apa itu artinya cinta.

Hal itu membuat penggemar dibuat penasaran, tipe ideal seperti apa yang akan dijadikan RM BTS sebagai pacarnya, mengingat beberapa ARMY yang menyukainya bukan dari kalangan biasa.

Namun saat diberi kode angka yang berkaitan dengan cinta, RM BTS menjadi paling cepat menjawabnya, hingga angka itu menjadi populer di kalangan ARMY.

Baca Juga: Ketika V BTS Merusak Tiang Bis, RM: 'Taehyung Merusaknya Ini, Bukan Aku Ya'

Dalam Run BTS episode 137 itu ada bagian dimana member BTS yang dibagi menjadi tiga tim harus menjawab apa arti kode angka yang ditanyakan kepada mereka.

Seperti salah satu pertanyaan yang diberikannya adalah angka 1365244, dan setiap tim diminta untuk menjawab apa arti dari angka tersebut.

RM BTS yang satu tim dengan V, memang dikenal sebagai member yang jenius, tidak butuh waktu lama baginya untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Ia mengacungkan tangannya, dan langsung menjawab dengan mengatakan aku mencintaimu dua puluh empat jam tiga ratus enam puluh lima hari.

"AKu mencintaimu 24 Jam 365 hari," ujar RM BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah