Tidak Hanya Wanita, J-Hope BTS juga Hobi Pakai Kutek, Jarinya jadi Sorotan ARMY hingga Buat Insecure

- 31 Mei 2022, 13:37 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Anggota BTS hampir tidak pernah luput dari sorotan para penggemar fanatik nya alias ARMY.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan ketujuh anggota BTS, baik tingkah laku, outfit, pakaian, sepatu, hingga aksesoris mereka pun selalu menjadi pusat perhatian ARMY.

Baru - baru ini salah satu anggota BTS, yaitu J-Hope BTS melalui akun pribadi instagram nya @uarmyhope, tersorot sedang memakan sepotong kue 'brownies' coklat.

Seperti diketahui, saat ini ketujuh anggota BTS sedang berada di Amerika Serikat untuk memenuhi undangan dari Presiden Joe Biden.

Baca Juga: Bukan Kaleng - kaleng, Inilah Beberapa Alasan Mengapa ARMY akan Sulit Meninggalkan BTS

Dan dalam unggahan instagram story J-Hope tersebut terlihat sebuah 'tag' lokasi dimana J-Hope berada, yaitu di Washington, DC.

J-Hope mengambil sepotong 'brownis' coklat tersebut dengan tangan nya yang memperlihatkan jari jempol nya yang ber - kutek merah kecoklatan.

Sontak kutek di kuku jari jempol J-Hope BTS tersebut menjadi sorotan ARMY, bahkan tidak sedikit ARMY wanita yang merasa 'insecure' melihat kutek di jari J-Hope.

Bahkan seorang ARMY membagikan unggahan instagram story J-Hope tersebut ke media sosial Twitter @indomyfess, hingga beberapa ARMY pun juga banyak yang ikut merespons kutek J-Hope.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x