Bukan Kaleng - kaleng, Inilah Beberapa Alasan Mengapa ARMY akan Sulit Meninggalkan BTS

- 31 Mei 2022, 09:46 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, BTS memiliki banyak sekali penggemar yang berasal dari berbagai wilayah dan berbagai negara.

Sebagai artis dan grup K-Pop terpopuler dan nama nya sudah dikenal hingga ke kancah global, BTS selalu di gandrungi oleh ARMY yang merupakan penggemar fanatik dari grup tersebut.

Melansir dari Allkpop, sebuah postingan di komunitas online mendapat perhatian netizen yaitu mengenai BTS dengan judul "Alasan mengapa Penggemar tidak bisa meninggalkan BTS."

Para anggota BTS tidak pernah patah semangat walaupun mereka awalnya merupakan grup kecil dan berasal dari agensi yang hampir bangkrut.

Baca Juga: ARMY ! Jangan Salah Paham arti Kata 'Healing', Komunitas Ini Bisa Jadi Wadah untuk 'Penyembuhan Diri'

Namun ARMY juga tidak pernah absen mendukung idola mereka sehingga BTS tidak memiliki hutang apapun pada industri musik karena ARMY turut ikut campur membesarkan mereka sehingga ikatan antar sesama ARMY lebih kuat dibandingkan penggemar grup K-Pop lain nya.

Selain itu, ketujuh anggota BTS selain memiliki bakat dan visual, juga berkepribadian baik sehingga mereka jarang sekali terlibat dalam skandal yang berbahaya.

Jikalau terdapat skandal yang menerpa salah satu anggota BTS, anggota lainnya akan dengan cepat membantu anggota yang sedang terkenal skandal, dan biasanya skandal yang menimpa mereka akan langsung selesai.

BTS juga tidak pernah asal dalam merilis lagu - lagu mereka dan para anggota selalu menerima dan sangat mudah mendapat arahan dari perusahaan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x