ARMY ! Jangan Salah Paham arti Kata 'Healing', Komunitas Ini Bisa Jadi Wadah untuk 'Penyembuhan Diri'

- 31 Mei 2022, 08:19 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, kata 'healing' sering di sebut - sebut oleh masyarakat, baik remaja, pemuda - pemudi hingga orang dewasa.

'Healing' seakan - akan sudah menjadi kebutuhan masyarakat, terutama ketika seseorang baru saja mengalami hari yang panjang dan melelahkan, seperti ada nya persoalan pekerjaan, kejadian yang tidak di harapkan dan sebagai nya.

Namun terkadang beberapa orang masih belum memahami arti 'healing' yang sebenarnya, bahkan beberapa orang sering menyalahartikan 'healing' sebagai aktivitas tidak baik, seperti boros belanja atau jalan-jalan menghabiskan uang.

Melansir dari beberapa sumber, ARMY Help Center Indonesia atau AHC memiliki inisiatif untuk memaparkan lebih jauh arti 'healing' sebenarnya agar para ARMY tidak lagi menyalahartikan kata tersebut.

Baca Juga: Bertemu Jungkook BTS, ARMY asal Thailand Ini Sampai Tidak Fokus pada Pertunjukan karena Terlalu Senang

ARMY Help Center Indonesia merupakan komunitas yang bergerak di bidang kesehatan mental.

Berdirinya komunitas AHC tersebut adalah berawal dari keinginan besar seorang ARMY yang berasal dari Prancis untuk menyediakan wadah bagi ARMY untuk bercerita tanpa merasa terintimidasi, saling memberikan dukungan, dan sekaligus menjadi media penyembuhan (healing) untuk saling mengekspresikan perasaan secara intim dan rahasia.

Kabarnya, keinginan ARMY asal Prancis tersebut sangat di dukung oleh ARMY lainnya, bahkan orang - orang di sekitar nya.

BTS memang selalu berhasil memberikan dampak positif bagi para penggemar nya, sehingga tidak sedikit ARMY yang melakukan aksi positif bahkan mengembangkan diri menjadi lebih baik berkat idola nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x