Ahli Vokal Hingga Direktur Salut Pada Apa yang Dimiliki Jin BTS Ini, Hingga Takjub Saat Mendengarnya

- 26 Mei 2022, 19:47 WIB
Kim seok jin
Kim seok jin /

EDITORNEWS.ID - Selain ketampanannya, Jin BTS yang kerap kali dijuluki sebagai 'Worldwide Handsome' ini ternyata juga memukau siapapun yang mendengarkan aksi vokalnya.

Kim Seok-jin, juga dikenal dengan nama panggungnya, Jin adalah seorang penyanyi dan penulis lagu dari Korea Selatan dari boy band musik ternama Bangtan Boys atau BTS.

Boy band musik yang terdiri 7 pria tampan ini ternyata tidak dapat disangkal bahwa semua anggota sangat berbakat, baik dalam kemampuan vokal, rap, atau menari.

Dilansir dari laman Koreaboo.com, Jin BTS salah satu anggota telah mendapatkan perhatian karena vokalnya yang memukau. Baru-baru ini, pelatih vokal Tian García menonton versi langsung dari lagu BTS 'Crystal snow'.

Baca Juga: Yang Dirasakan Song Kang Ketika Pertama Kali Melihat V BTS

Sejak awal, sudah jelas bahwa dia kagum dengan penampilannya. Namun, ada satu bagian yang paling menonjol. Saat Jungkook bernyanyi, ada nada tinggi di belakang yang mengejutkannya.

Tentu saja, tidak dapat disangkal betapa menakjubkannya nada itu, tetapi sepertinya dia perlu mendengarnya lebih banyak hanya untuk memahami sepenuhnya apa yang dia dengarkan.

Setelah memutar ulang beberapa kali, dia terkejut mendengar bahwa nada atas di bagian Jin sebenarnya adalah E flat 5, menambahkan, " Ya Tuhan!"

Setelah mendengarnya, García menelusuri komentar untuk mencari anggota mana yang menyanyikan nada tersebut dan disambut dengan sejumlah besar komentar yang memuji Jin atas perannya dalam lagu tersebut.

Baca Juga: Kalimat Pujian Mendebarkan Hati Dari Jungkook BTS Untuk RM di Berbagai Kesempatan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x