Ketika Kimbab Tak Lagi Menggugah Selera Setelah Berada Di Tangan Jin BTS, ARMY Beri Alasan

- 26 Mei 2022, 19:29 WIB
Pesona Jin BTS saat mengiklankan kimbab membuat ARMY heboh
Pesona Jin BTS saat mengiklankan kimbab membuat ARMY heboh /

EDITORNEWS.ID - Si World Wide Handsome alias Jin BTS selalu berhasil menarik perhatian para penggemar mereka, ARMY dengan visualnya yang menawan.

Bahkan, saat ia melakukan apapun dengan gaya apapun dan dimana pun, member tertua BTS ini selalu saja terlihat tampan.

Beberapa waktu lalu, penggemar membahas iklan Jin BTS yang memperlihatkan ia sedang memotong kimbab dan lagi-lagi penggemar pun terpesonan dengannya. Iklan tersebut adalah untuk aplikasi dari Jepang "Smash".

Seorang penggemar di situs theqoo membuat postingan mengenal hal ini dengan mengatakan “Profilnya dari samping saat membuat kimbab juga sangat bagus. Dia memotong kimbab dengan sangat cantik...”

Baca Juga: Beda Tipe, Cari Tahu Kamu Tipe Jungkook, V atau Jimin BTS Ketika Berkomunikasi ?

Postingan tersebut trending di theqoo “Hot Category” dengan mencapai 10 ribu lebih views. Penggemar lainnya pun meninggalkan komentar dengan mengatakan hal yang sama juga.

Para ARMY lebih berfokus kepada wajah tampan Jin meskipun ia sedang mengiklankan kimbab dan ARMY tidak lagi memperhatikan kimbab itu.

Inti dari iklan tersebut adalah Jin bukan kimbab lagi. Oleh karena itu, para ARMY merasa kasihan dengan kimbab tersebut karena kalah menarik dari karisma seorang Kim Seokjin.

Baca Juga: Salah Konsep, Jin BTS Ajak Suga Sekamar Meski Sama Istrinya Nanti

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x