BTS Bawa Pulang Tiga Penghargaan di Billboard Music Awards 2022 dan Berhasil Geser Rekor Destiny's Child

- 16 Mei 2022, 11:05 WIB
BTS berhasil bawa pulang 3 nominasi di Billboard Music Awards 2022
BTS berhasil bawa pulang 3 nominasi di Billboard Music Awards 2022 /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, acara penghargaan musik bergengsi, Billboard Music Awards 2022 baru saja berlangsung.

BTS memiliki enam nominasi sekaligus dalam acara Billboard Music Awards 2022.

Nominasi yang berhasil di miliki oleh BTS dalam acara tersebut yaitu Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Billboard Global Artist, Top Selling Song (dua lagu yakni, 'Permission to Dance' dan 'Butter'), Top Billboard Global Song dan Top Rock Song.

Melansir dari beberapa sumber, BTS telah berhasil memenangkan tiga dari enam penghargaan nominasi tersebut dalam acara Billboard Music Awards 2022.

Baca Juga: Semakin Populer, BTS Jadi Artis K-Pop Pertama yang Lampaui 50 Juta Followers di Tiktok

BTS berhasil memenangkan Top Duo/Group, Artis Penjualan Lagu Teratas, dan Lagu Terlaris untuk lagu hit mereka yang bertajuk “Butter“.

Kemenangan tersebut merupakan tahun kedua mereka memenangkan ketiga nominasi tersebut dan juga menandai kemenangan Top Duo/Grup BTS yang ketiga kalinya di acara Billboard Music Awards.

BTS yang telah memenangkan trofi di setiap Penghargaan Musik Billboard sejak tahun 2017 silam telah melampaui rokor yang dimiliki Destiny's Childmenjadi grup yang paling banyak memenangkan Billboard Music Awards dalam sejarah.

Boyband populer tersebut, secara total memiliki 12 trofi Billboard Music Award, sementara Destiny's Child memiliki 11 trofi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x