Taehyung atau V BTS Merasa Lebih Baik Saat Member Lain Ungkapkan Cintanya  

- 8 Mei 2022, 08:14 WIB
Taehyung atau V BTS Merasa Lebih Baik Saat Member Lain Ungkapkan Cintanya.
Taehyung atau V BTS Merasa Lebih Baik Saat Member Lain Ungkapkan Cintanya. /

EDITORNEWS.ID - Kim Taehyung atau dikenal sebagai V BTS merupakan sosok yang lembut dan penyayang.

V BTS akan merasa lebih baik dan lebih bersemangat saat dirinya merasa dicintai orang sekitarnya termasuk dari member BTS lainnya.

Hal itu sering diungkapkan oleh V BTS dalam beberapa momen, salah satunya ketika member BTS diminta untuk mengungkapkan pesannya satu sama lain.

Baca Juga: Taehyung atau V BTS Bagikan Rutinitasnya Sebelum Tidur, Tak Heran Wajahnya Sangat Tampan  

Saat itu, Jhope memberikan pesan (kata-kata) kepada V BTS,  yang menurutnya kata-kata tersebut akan disukai oleh pemilik nama Kim Taehyung itu.

"Saya pikir V menyukainya ketika orang mengatakan ini padanya, 'kami semua menyukaimu', dia suka mendengar hal-hal seperti ini," ucap Jhope.

Member lainnya pun berpendapat yang sama, jika member BTS kelahiran 30 Desember 1995 itu sangat menyukai jika ada orang lain menyatakan rasa suka (pujian) kepadanya. 

Sang leader juga menjelaskan, beberapa orang akan merasa lebih baik ketika mendapat pujian, beberapa lagi dengan nasihat, dan V termasuk yang pertama.

"Beberapa orang menjadi lebih baik dengan pujian dan beberapa orang menjadi lebih baik dengan nasihat, V adalah yang pertama," ujar RM.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah