'With You' Jimin dan Sungwoon Ukir Rekor Baru, Masuk Entri Debut tertinggi Tiga Katagori Gaon Weekly Chart

- 7 Mei 2022, 10:02 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Rekor baru kembali ditorehkan oleh Jimin dan Sungwoon lewat single 'With You' -nya.

Pada minggu debutnya di berbagai tangga lagu di berbagai negara di seluruh dunia, rekor terus mengalir seminggu setelah dirilis.

Jumlah rekaman yang terus meningkat dari cakupan geografis yang beragam semakin menunjukkan sejauh mana lagu tersebut telah menikmati sambutan positif secara global.

Setelah menaklukkan platform dan chart musik besar seperti iTunes, Melon, Apple Music, Shazam, Billboard, Spotify, dan banyak chart musik resmi negara besar lainnya, terutama di 6 dari 10 pasar musik teratas di dunia, terbukti bahwa tidak ada yang bisa menghentikan lagu duet yang indah ini.

Baca Juga: Setiap Anggota BTS Suka Menjadi Orang Rumahan, Kecuali RM yang Lebih Suka Berpetualang

Melihat peringkat chart di chart RIAS Top Streaming Singapura, ternyata 'With You' telah mencetak rekor lain dengan mendapatkan debut tertinggi untuk OST K-drama di chart ini setelah menempati peringkat ke-8.

Lagu tersebut juga menduduki peringkat ke-3 di chart RIAS Top Regional.

Di Korea Selatan, 'With You' juga mendapatkan debut tertinggi untuk OST Korea oleh anggota BTS di Gaon Digital Chart untuk minggu ini setelah menempati peringkat ke-15 dengan 11.933.219 poin digital, yang juga merupakan entri baru tertinggi di chart untuk minggu ini.

Ini bukan hanya debut tertinggi untuk OST Korea oleh anggota BTS, tetapi juga debut tertinggi untuk lagu solo BTS secara umum, yang semakin membuktikan kekuatan Jimin sebagai solois.

Baca Juga: Hasil Tes MBTI 2022, Ternyata Ini Yang Dicari Anggota BTS Dalam Hubungan Romantis Mereka

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x