Iqlima Kim teguh dengan Pendiriannya, Hotman Paris: Segera Minta Maaf ke Publik Sebelum Terlambat

- 1 Mei 2022, 10:03 WIB
Iqlima Kim.
Iqlima Kim. /Instagram @ iqlimakim_

 

EDITORNEWS.ID -  Mantan aspri Hotman Paris, Iqlima Kim sampai saat ini masih teguh dengan pendiriannya yakni melayangkan somasi kepada Hotman Paris.

Hal tersebut karena dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan bosnya. Iqlima Kim mengaku mendapatkan dugaan pelecehan seksual.

Iqlima Kim sendiri sudah menggandeng Razman sebagai pengacaranya. Razman melayangkan somasi terhadap Hotman Paris atas apa yang sudah dilakuan oleh kliennya.

"Cewek itu ngaku dilecehkan feb 2022 tapi tgl 21 maret 2022 cewek ini kirim 3 x yg sexy ke hotman: 2 photo dan 1 vidio!" buka Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: Iqlima Kim Buka Suara Ungkap Dugaan Pelecehan Seksual Hotman Paris

Meski tetap mempertahankan apa yang sudah disuarakannya, Hotman Paris rupanya menunggu permintaan maaf Iqlima Kim. Hotman Paris ingin Iqlima Kim melakukan permintaan maaf di depan masyarakat.

"Kalau dia bisa bantah aku siap bayar uang kost nya yg sederhana selama hidup dia! Segera minta maaf ke publik sebelum terlambat! Hotman yg amat di sukai ribuan wanita dan cukup uang tidak mungkin melakukan pelecehan sexual!" tuturnya lagi.

Hotman Paris menuturkan jika dirinya bukanlah tipe laki-laki yang memaksa perempuan agar mau dengannya.

"Dan tidak mungkin maksa wanita agar mau!" katanya lagi

Baca Juga: Sempat Disomasi, Pengacara Hotman Paris Akhirnya Dilaporkan Peradi se-Jawa Tengah

"Sejak itu mulai di tawar ftv! Setelah perbuatan baik hotman dibalas dgn mempermalukan anak istri hotman dgn ngaku dilecehkan secara sexual oleh hotman!" paparnya lagi.

"Mana mungkin korban pelecehan sexual kirim photo sexynya ke pelaku pelecehan!" kata Hotman melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (30/4).

Hotman berkata Iqlima juga sempat ikut syuting bersamanya dalam sebuah acara televisi. Iqlima, ucapnya, juga masih sempat mengirim foto dan video pada 21 Maret lalu.***


Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah