Sikap Jimin di Pesawat Dibongkar Seorang Pramugari, Tapi Malah Membuat Fans Semakin Mencintainya

- 1 Mei 2022, 07:21 WIB
Baru-baru ini, seorang pramugari bongkar sikap Jimin saat di pesawat, namun malah bikin ARMY semakin mencintainya.
Baru-baru ini, seorang pramugari bongkar sikap Jimin saat di pesawat, namun malah bikin ARMY semakin mencintainya. /

EDITORNEWS.ID - Park Jimin atau dikenal sebagai Jimin BTS, dan ARMY pasti mengenalnya sebagai member yang lucu dan menggemaskan.

Di depan kamera, Jimin selalu tampil ceria, bahkan senyumnya mampu memikat hati para wanita hingga disebut-sebut memiliki pelet yang manjur.

Namun belum banyak yang tahu bagaimana kepribadian Jimin sebenarnya? seperti saat menjalani aktivitasnya sebagai pengguna sarana publik.

Baca Juga: RM BTS Tidak Tahu Apa itu Cinta dan Gara-gara Angka ini jadi Ketahuan Aslinya Hingga Jimin Emosi

Baru-baru ini, seorang pramugari menceritakan pengalaman penerbangannya dan membongkar sifat Jimin BTS saat menjadi penumpang pesawat tempatnya bekerja.

Pramugari yang dimaksud bernama Kim Ha Gyeong, dia mengomentari betapa ramah dan sopannya Jimin BTS, sesuatu yang tampaknya tidak umum di antara artis dan selebritis lainnya.

Ia sudah menjalani profesinya selama sepuluh tahun, dan sudah melayani artis terkenal lainnya, meskipun ia tidak melayani Jimin secara langsung.

Namun seorang rekan kerjanya menceritakan momen pertemuannya dengan member BTS dengan panggilan Baby Mochi itu, yang disebutnya seperti serangan Jantung karena visualnya yang menawan.

"Dalam penerbangan rekan kerja saya, Jimin BTS dan Ong Seong Woo naik pesawat bersama, mereka seperti serangan jantung," ujar Kim Ha Gyeong.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah