RM BTS Tidak Tahu Apa itu Cinta dan Gara-gara Angka ini jadi Ketahuan Aslinya Hingga Jimin Emosi

- 1 Mei 2022, 07:07 WIB
Belum pernah dikabarkan pacaran, RM BTS tidak tahu apa itu cinta dan gara-gara angka ini Jimin dibuat emosi.
Belum pernah dikabarkan pacaran, RM BTS tidak tahu apa itu cinta dan gara-gara angka ini Jimin dibuat emosi. /

EDITORNEWS.ID - Sejak debut pada tanggal 13 Juni 2013 lalu, semua member BTS termasuk Jimin dan RM BTS belum pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan lawan jenis.

Bukan berarti mereka tidak suka, mungkin Jimin dan RM BTS tidak pernah mempublikasikannya atau memang belum pernah pacaran karena terlalu sibuk mengejar karir bersama BTS.

Namun dalam salah satu episode Run BTS, RM BTS ketahuan sifat aslinya hingga membuat Jimin tiba-tiba emosi, namun member lain malah tertawa melihatnya.

Baca Juga: RM BTS Tidak Malu Pernah Beli 'Barang Second', Barang Apakah yang Dibeli Leader BTS Tersebut ?

Dalam Run BTS episode 137 itu ada bagian dimana member BTS yang dibagi menjadi tiga tim itu diberi pertanyaan berbentuk kode angka dan mereka harus menjawab apa artinya.

Seperti salah satu pertanyaan yang diberikannya adalah angka 1365244, dan setiap tim diminta untuk menjawab apa arti dari angka tersebut.

RM BTS yang satu tim dengan V, memang dikenal sebagai member yang jenius, tidak butuh waktu lama baginya untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Ia mengacungkan tangannya, dan langsung menjawab dengan mengatakan aku mencintaimu dua puluh empat jam tiga ratus enam puluh lima hari.

"AKu mencintaimu 24 Jam 365 hari," ujar RM BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah