Ternyata RM BTS merupakan Salah Satu Alasan Jungkook Pilih Big Hit Entertainment dan Bergabung dengan BTS

- 23 April 2022, 23:43 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS merupakan boy band berprestasi dan populer yang berasal dari Korea Selatan.

BTS memiliki tujuh orang member yang memiliki talenta luar biasa, seakan mereka sudah ditakdirkan bertemu dan di perhadapkan dalam satu tim yang hebat.

Melansir dari beberapa sumber, Sang golden maknae, yaitu Jungkook ternyata memilih agensi Big Hit dan bergabung dengan BTS karena alasan member lainnya, yaitu Rap Monster alias RM.

Menurut Jungkook BTS, yang menjadi alasan terbesarnya memilih bergabung dengan Big Hit karena RM yang saat itu masih muda memiliki kemampuan rap yang bagus.

Baca Juga: Dikenal sebagai 'Tom and Jerry' di BTS, Keusilan Jin dan Jungkook Buat ARMY Gemas dan Makin Sayang

Bahkan kabarnya, saat RM berusia 13 tahun, ia telah menciptakan lagu dan tampil di sebuah konser berkolaborasi dengan Zico dan nama-nama besar lainnya.

Jungkook menganggap RM sangat keren sehingga ia memutuskan bergabung dengan Big Hit Entertainment dan menjadi keluarga BTS.

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia yang Juga Merupakan ARMY dan Mencintai BTS hingga rela Terbang ke Negara Lain

Melansir beberapa sumber, padahal ketika ia masih remaja, Jungkook telah mendapatkan berbagai tawaran dari agensi Kpop besar seperti JYP Entertainment, FNC Entertainment, Starship Entertainment, Cube Entertainment, Woollim Entertainment, TS Entertainment.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x