Pandangan RM BTS mengenai Cara Member BTS Menghadapi Haters yang Juga Bagian dari Kesuksesan Tim

- 14 April 2022, 12:41 WIB
Potret Member BTS
Potret Member BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Sebagai artis terkenal, bangtan boys atau BTS tentunya memiliki banyak penggemar atau ARMY yang berasal dari berbagai negara.

Namun tidak hanya penggemar, sebagai artis yang namanya mendunia, sudah menjadi resiko bagi BTS memiliki banyak haters atau pembenci.

Meskipun telah banyak mencapai kesuksesan besar selama bertahun - tahun, BTS juga pernah menerima kritik sejak debutnya.

Leader BTS, yaitu RM pada saat siaran langsung membahas secara mendalam tentang "haters" atau pembenci grupnya, dan mendiskusikan bagaimana BTS menghadapi "haters" yang juga merupakan bagian dalam kesuksesan grup BTS.

Baca Juga: Siapakah Pria Misterius yang Tampil dalam IG Story V BTS yang Telah di Hapus? Netizen Penasaran

Menurut RM, keberadaan "haters" atau pembenci dapat juga disebabkan oleh kesalahannya sendiri atau tim nya, namun juga sering kali kebencian itu tersebut beralasan.

Member BTS juga menyadari bahwa mereka memiliki "haters" atau pembenci di luar Korea namun menganggapnya sebagai simbol untuk mencapai kesuksesan.

"Memiliki pembenci di AS, berarti kita sekarang berada di arus utama. Itu bagus,” ujar RM BTS, seperti dilansir dari Koreaboo pada 14 April 2022.

RM juga menghimbau ARMY untuk tidak membuang - buang energi dengan mengurusi "haters" atau pembenci BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x