Kalina Ocktaranny Bantah Tudingan Telantarkan Ibunda yang Sedang Sakit

- 28 Februari 2022, 11:15 WIB
Kerabat dari Kalina Ocktaranny menyebutkan bahwa Ibunda mantan Vicky Parsetyo ini, Erlan Wardhania merasa 'Kurang Puas'.
Kerabat dari Kalina Ocktaranny menyebutkan bahwa Ibunda mantan Vicky Parsetyo ini, Erlan Wardhania merasa 'Kurang Puas'. //Instagram/@vickyprasetyo77/tangkapan layar Youtube Populer Seleb

EDITORNEWS.ID - Seperti yang diketahui Ibunda Celine alias Ibunda Kalina menderita penyakit kanker rahim sehingga dirinya harus melawan penyakit tersebut.

Namun baru-baru ini Kalina Ocktaranny dituding sengaja menelantarkan ibundanya, Een yang sedang sakit.

Tudingan menghebohkan itu ramai diperbincangkan netizen, benarkah Kalina Ocktaranny  dengan sengaja menelantarkan sang ibunda yang sedang sakit?

Saat ditemui awak media, ibunda Kalina Ocktaranny mengaku sama sekali tak tahu jika putrinya sudah bercerai dari Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Atta Halilintar Bocorkan Nama Anaknya, Mengandung Unsur Baik

 

"Mama gak tahu menahu soal itu (perceraian Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo)," ucap ibunda Kalina Ocktaranny.

Mama Een juga secara blak-blakan mengaku sudah tak pernah mendapat kabar dari sang putri baik pesan WhatsApp maupun telepon.

"Saya sudah 2,5 tahun sakit, tapi Rani enggak pernah datang ke sini, nggak pernah telepon saya. Terus kalau saya telepon pun nggak pernah diangkat, WhatsApp juga enggak dibaca," ucap Mama Een.

 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah