Bagikan Foto Kocak Choi Woo Shik, Reaksi V BTS Relatable Banget

- 12 Januari 2022, 09:02 WIB
V BTS dan Choi Woo Shik
V BTS dan Choi Woo Shik /

EDITORNEWS.ID - Our Beloved Summer menjadi salah satu judul drama di Netflix yang paling banyak ditonton dan dicari saat ini.

Diperankan oleh Kim Da Mi (Kook Yeon Soo) dan Choi Woo Shik (Choi Ung), Our Beloved Summer menceritakan tentang sepasang kekasih muda yang terus berselisih paham hingga menimbulkan asmara yang saling memahami. Hubungan itupun menyatu kembali berkat dokumenter yang mereka jalani 10 tahun silam

Selain memiliki pemeran utama yang apik secara visual, Drama ini juga didukung sahabat pemeran utama sendiri, Kim Taehyung atau V BTS yang kerap mengisi Original Soundtrack-nya. Drama besutan SBS yang mengusung genre komedi romantis ini, cukup memberi kesan yang kuat untuk siapapun yang menontonnya

Saat ini drama Our Beloved Summer telah memasuki episode 12, dan pada episode 11 kita disuguhkan momen mengharukan dimana Ung akhirnya bercerita ke Yeon Soo bahwa ia bukanalah anak kandung dari orang tuanya sekarang.

Baca Juga: Biasa Garang, Ekspresi Malu Malu Suga BTS Buat Gemas ARMY

Sementara kita semua menangis terharu karena akhir episode 11 ini, V BTS memiliki reaksi tersendiri untuk sahabatnya satu ini

Salah satu dari banyak keuntungan menjadi anggota Wooga Squad, yang meliputi V BTS, Park Hyung Sik, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Peakboy, adalah mendapatkan pasukan pendukung yang luar biasa.

Choi Woo shik seperti memiliki individu yang luar biasa yang siap untuk selalu menggodanya. Apalah artinya persahabatan tanpa ejekan dan dukungan yang sama, bukan?

V tidak hanya membantu lewat OST “Christmas Tree” untuk Our Beloved Summer, tetapi dia juga menonton K-Drama anyar Netflix dan SBS ini.

Baca Juga: Berdebat Siapa Terpintar, Jimin Jungkook dan Jin Spill IQ Masing Masing

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x