BTS: Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Dari Setiap Member Untuk ARMY

- 1 Januari 2022, 02:08 WIB
 BTS edisi Happy New Year 2022
BTS edisi Happy New Year 2022 /

EDITORNEWS.ID - Tahun 2021 telah berakhir, bertepatan dengan bergantinya tanggal 31 Desember tahun 2021 dengan tanggal 1 Januari 2022.

Semua orang turut merayakan tahun baru 2022 dan mengucapkannya dengan kalimat-kalimat pesan dan harapan di jejaring media sosial.

Begitu pula dengan setiap member BTS, yang turut menuliskan selamat tahun baru kepada ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

Jin, Suga, dan V update Weverse untuk mengucapkan selamat tahun baru, sedangkan J-Hope, RM, dan Jungkook update di Instagram pribadi mereka.

Baca Juga: Jin BTS dengan Wajah yang Terlalu Baby Face, Hingga Jadi bahan Candaan Jungkook

Jin: Tahun ini, saya memiliki waktu yang sangat bahagia dan bersyukur berkat kalian semua Ami.
Setiap tahun saya menerima lebih banyak cinta, dan saya berpikir tentang bagaimana membayar kasih karunia ini setiap saat.

Saya sangat senang bahwa saya benar-benar menikmati konten yang hanya ingin saya nikmati, seperti supertuna yang saya buat tanpa berpikir, meskipun saya khawatir tentang hal itu.

Jika itu adalah sesuatu yang bisa membuat Ami tertawa di tahun-tahun berikutnya di tahun depan, saya akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya dan bekerja keras pada hal lain.

Anda berjuang begitu banyak tahun ini dan berharap Anda bahagia tahun baru
Terima kasih Alabu Ami.

Baca Juga: Ternyata Bibir Jin BTS Pernah Membuat Ahli Bedah Plastik Terpesona Lho, Yuk Simak

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah