Song Hye Kyo Pernah Dirumorkan Cinlok dengan Sosok Pria Tampan Ini, Bukan Song Joong Ki

- 30 Desember 2021, 22:34 WIB
Song Hye Kyo dan Song Seung Heon
Song Hye Kyo dan Song Seung Heon /

EDITORNEWS.ID - Song Hye Kyo masih menyimpan rahasia di setiap gerak-gerik yang berhubungan dengan kisah percintaan?, Nah simak ulasan menarik berikut ini.

Dilansir melalui media Korea 'Lovekpop95', pernah mengunggah dan mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo tengah dikabarkan dekat dengan salah satu aktor dengan nama Song Seung Heon.

Rumor tersebut kian memanas ketika mereka berdua dikabarkan memiliki hubungan Cinlok alias 'cinta lokasi' drama lama yakni 'Autumn In My Heart' pada 2000 lalu.

Baca Juga: Bukan Hanya Song Joong Ki, Berikut Beberapa Aktor Tampan yang Pernah Menggaet Hati Song Hye Kyo

Ditambah lagi mereka kerap berfoto bersama di lokasi syuting tentunya hal tersebut banyak menuai komentar dari beberapa kalangan, baik dari para fans dan para netizen.

Namun demikian rumor tersebut tak memiliki bukti yang kuat, dan juga tidak adanya pernyataan langsung dari kedua aktor tersebut.

Nostalgia mengenai kedekatan mereka sewaktu muda cukup banyak menarik perhatian dari beberapa kalangan fans.

Namun hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut mengenai kedekatan dua aktor dan aktris papan atas tersebut rasa penasaran pun semakin kuat dirasakan oleh kalangan fans dan netizen.

Baca Juga: Tipe Ideal Song Hye Kyo Nyatanya Bukan Song Joong Ki, Tapi Aktor Ini

Nah itulah beberapa informasi mengenai nostalgia hubungan Song Hye Kyo dam Song Seung Heon dengan rumor bahwa mereka pernah cinta Lokasi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah