Kehilangan Terbesar Jungkook BTS Yang Tidak Bisa Ia Dapatkan Kembali Meskipun Sudah Kaya Raya

- 24 Desember 2021, 20:05 WIB
Jungkook BTS di Permission To Dance On Stage in LA
Jungkook BTS di Permission To Dance On Stage in LA /

EDITORNEWS.ID – Jungkook BTS telah menjadi trainee sejak usia sangat muda dan masih berada di sekolah menengah pertama ketika ia datang ke Big Hit.

Jungkook debut pada usia 15 tahun dan tumbuh dari jutaan sorotan mata dunia dan jauh dari kedua orang tuanya.

Meskipun BTS kini telah menjadi grup musik dengan penghasilan terbanyak menurut majalah Forbes, tetapi Jungkook tidak bisa membayar sesuatu yang telah hilang dari dirinya.

Dalam sebuah acara BTS, member termuda BTS pernah mengatakan “Aku tidak memiliki masa remaja dan tidak bisa bermain seperti anak seumurku pada umumnya”.

Baca Juga: Selain RM, 3 Member BTS Ini Jenius di Bidang Akademik Sampai Jadi Siswa Teladan

Ungkapan yang disampaikan dengan biasa saja tetapi sungguh menyedihkan karena masa anak-anak tidak akan terulang kembali.

Jungkook datang ke Seoul dan menjalani hidupnya sendirian tanpa teman dan dia bertemu dengan anggota BTS yang mengisi kekosongan dirinya.

“Saya pindah ke Seoul pada usia sangat muda dan tidak benar-benar memiliki teman, anggota BTS adalah orang-orang yang selalu ada di sisi saya dan paling lama bersamaku” kata Jungkook dalam acara BTS.

Jungkook memiliki impian dan mengejar impiannya ke Seoul dan bertahan sendirian, mengorbankan masa kecil dan bermainnya.

Baca Juga: Begini Tanggapan Dari Kakak Laki-laki Suga BTS Setelah Mengetahui Adiknya Positif Covid 19

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah