Menjadi Pusaka Keluarga, Jin BTS Ungkap Keistimewaan Hadiah yang Dirinya Dapatkan

- 23 Desember 2021, 11:38 WIB
JIN BTS
JIN BTS /

EDITORNEWS.ID – Bukan menjadi rahasia lagi kalau Jin BTS merupakan penggemar berat dari Coldplay.

Dan tahun ini salah satu impian Jin tersebut telah menjadi kenyataan dikala BTS berkolaborasi dengan band rock legendaris asal Inggris tersebut.

Jadi, Ketika Jin melakukan wawancara dengan GQ baru-baru ini untuk majalah spesial edition BTS, Ekspresi muka Jin yang bersinar ketika ditanyai tentang Coldplay menunjukan kalau dirinya memang seorang fanboy sejati.

Saat itu GQ menyebutkan bahwa sejak kolaborasi Colplay dan BTS terjadi. Kata "My Universe," "Coldplay" muncul sebagai pencarian terkait setiap kali seseorang memasukkan "Jin BTS" ke mesin pencari.

Baca Juga: Beginilah Ketika RM BTS Berkomunikasi dengan Sang Ibu dan Adik Perempuannya Melalui Chat

“Saya penggemar berat Chris Martin. Memikirkan kembali sekarang, sungguh luar biasa bisa berkolaborasi dengan Coldplay. Itu adalah waktu yang sangat berharga bagi saya. Saya sangat suka 'Viva la Vida' dan 'Fix You', dan kami baru-baru ini dapat mengcover 'Fix You'. Itu membuatku sangat senang.” Ungkap Jin

Melihat kebahagian Jin yang semakin terpancar saat sedang diwawancarai tentang Coldplay tentu saja Pewawancara semakin bersemangat untuk melanjutkan pertanyaanya.

“Kamu terlihat sangat bahagia bahkan sekarang.” Jadi, bagaimana pengalaman bertemu Coldplay untuk pertama kalinya?.

“Kami mengadakan banyak pertemuan online pada awalnya. Mereka terus bertanya kepada kami gaya apa yang kami inginkan dan cerita apa yang ingin kami ceritakan. Mereka mendorong kami untuk membagikan pendapat kami selama proses penulisan. Bahkan ketika Chris datang ke Korea untuk merekam lagu tersebut, bahkan ketika dia sedang memproduksinya, dia terus-menerus bertanya kepada kami apakah ada sesuatu yang ingin kami coba.” Jawab Jin.

Baca Juga: ARMY Dipancing Menghalu Tinggi, Diberi Pilihan 1 Member BTS Namun Simak Ketamakan Mereka

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah