RM BTS : BTS Hampir Bubar Pengakuan, Ketakutan, Kejujuran, Dan Bagaimana BTS Bisa Melaluinya

- 24 Desember 2021, 10:32 WIB
RM BTS
RM BTS /

EDITORNEWS.ID – Apakah kalian tahu album MAP OF THE SOUL : Persona, MAP OF THE SOUL: 7 dan BE ?.

Pastinya kalian mengetahui album-album tersebut karena album-album yang disebutkan itu merupakan album dengan penjualan terbaik yang pernah ada.

Namun tahukah kamu bahwa pada MAMA 2018 di Hong Kong, Jin pernah mengungkapkan bahwa BTS telah mempertimbangkan untuk bubar pada awal tahun itu.

Pada Saat itu Jin mengungkapkanya kepada semua orang yang menyaksikan.

Baca Juga: Suga BTS Pulang ke Korea Pakai Black Outfit, Ternyata Segini Harga Item Fashion yang Dipakainya

“Kami mengalami kesulitan mental selama awal tahun ini. Saat berbicara satu sama lain, kami bahkan berpikir untuk bubar. Tapi kami mengumpulkan kembali hati dan semangat kami, dan saya senang kami bisa memberikan hasil yang luar biasa.” Ungkap Jin.

Sejak itu, BTS juga membahas mengenai pembubaran mereka yang hampir terjadi dalam wawancara dan dalam film dokumenter mereka, Break The Silence: The Movie.

Menurut Suga, BTS merasa tertekan dengan perhatian yang mereka terima, tetapi setelah istirahat sejenak, mereka dapat melanjutkan.

“Kami merasa tertekan, seolah-olah… Yang kami lakukan hanyalah melakukan pekerjaan kami dengan tekun, tetapi kami kemudian mendengar bahwa kami berkontribusi untuk negara, itu membuat kami sangat tertekan…”

“Namun Istirahat tampaknya sangat menyegarkan kami, dan ketika kami beristirahat selama sebulan, itu membuat kami ingin tampil lagi,'' ujar Suga

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah