Pantai dan Penyu Sulawesi Pernah Jadi Saksi Bisu Cinta ARMY Pada Jungkook BTS, Ingatkah Kamu Momen Ini?

- 23 Desember 2021, 20:15 WIB
Perayaan Jungkook BTS day
Perayaan Jungkook BTS day /

EDITORNEWS - Perayaan ulang tahun dari Jungkook BTS yang dilakukan beberapa waktu lalu, dimeriahkan oleh berbagai ARMY dari belahan dunia.

Salah satu member BTS yang terpopuler dan merupakan sosok pria tampan dengan bakat yang ia miliki, membuat para fans makin jatuh cinta pada sosok Maknae ini.

Meskipun perayaan ulang tahun Jungkook BTS dirayakan secara virtual dan tak bisa merayakan ditengah kerumunan, namun para ARMY memiliki cara tersendiri untuk merayakannya.

Baca Juga: Jawaban Jungkook BTS Sindir Yoongi Saat Ditanya Kapan Saat Paling Membuatnya Merasa tersentuh

Seperti halnya para ARMY yang ada di Indonesia. Mereka melakukan kegiatan pelepasan bibit-bibit penyu ke laut untuk merayakan ulang tahun dari Jungkook BTS.

Kegiatan tersebut dilakukan di daerah pantai lowita Sulawesi Selatan. Tak tanggung-tanggung, para Army bahkan melepaskan sekitar 4000 bibit dari penyu yang akan dilepaskan pada pantai tersebut dengan mengatasnamakan Jungkook BTS.

Perayaan yang dilakukan oleh para ARMY Indonesia tersebut menuai banyak perhatian, salah satunya bahkan kegiatan tersebut diulas dalam media Entertainment berita Korea Selatan sendiri.

Baca Juga: Buat Penasaran, V BTS Pernah Bocorkan Adik Laki Lakinya Melalui VLOG

"Haters akan panaz. Hate gonna hate. Maupun org itu udh ngelakuin sesuatu yg bener, dimata haters mah tetep salah. So.. Untuk ARMY gosah dengerin mereka ya, mereka sirik aja itu wkwm", ujar fans dengan nama akun @ochyqurrata___05.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x