V BTS Habis Kesabaran dan Putuskan Bawa Haters Ke Jalur Hukum, Namun ARMY Merasa Kecewa

- 20 Desember 2021, 21:07 WIB
V BTS katakan akan tuntut haters di Weverse
V BTS katakan akan tuntut haters di Weverse /

EDITORNEWS.ID – BTS adalah grup musik asal Korea Selatan yang berada pada puncak kejayaan ketika mereka menjadi idola dengan penghasilan terbanyak dan jumlah penggemar terbesar di seluruh dunia.

BTS telah menciptakan musik untuk penggemar mereka dan diri mereka sendiri, menyampaikan pesan cinta melalui lirik yang mereka lantunkan.

Ketujuh pria yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengkampanyekan Love Yourself bersama UNICEF. Kampanye tersebut untuk mengajak banyak orang untuk “Speak Yourself”.

Banyak hal baik yang dilakukan BTS melalui musik mereka dan juga penggemar mereka yang turut meniru para idola yang berada di bawah naungan HYBE Labels tersebut.

Baca Juga: Demam BTS, Pesona V BTS Sampai Luluhkan Kemendikbud RI

Namun, seperti kutipan Tere Liye “Di dunia ini, sebaik apapun seseorang tetap saja ada yang tidak suka” ternyata benar adanya. Hampir semua idola, termasuk BTS memiliki orang lain yang membenci mereka.

Salah satu member BTS yang kerap menjadi sasaran kebencian adalah Jungkook sebagai member termuda, lalu Jimin yang juga menjadi sasaran kebencian dari penggemar shipper V dan Jungkook.

Baru-baru ini V mendapat pesan dari penggemarnya di Weverse, dan tampaknya postingan tersebut telah membawa V kepada keputusan besar yang akhirnya dia ambil.

Seorang ARMY membagikan sebuah postingan layar yang memperlihatkan bahwa V telah dibicarakan dengan buruk yang merujuk kepada fitnah.Tidak hanya V, pembenci tersebut membawa teman dan keluarga V.

Baca Juga: Hargai Privasi RM BTS, Tindakan ARMY Yang Tuai Pujian Satu Dunia

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah