Demam BTS, Pesona V BTS Sampai Luluhkan Kemendikbud RI

- 20 Desember 2021, 20:41 WIB
V BTS, BTS, ARMY, @Kemdikbud.ri
V BTS, BTS, ARMY, @Kemdikbud.ri /

EDITORNEWS.ID – BTS merupakan salah satu idol grup yang memiliki makna dan pesan-pesan mendalam dalam dari setiap lirik yang mereka bawakan.

Hal ini lah yang pernah diungkapkan oleh sosok seorang Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dikala Pak Erick Thohir sedang memberikan reaksi kagumnya terhadap lagu kolaborasi Coldplay dan BTS.

Pak Erick dengan kagum menjelaskan bahwa yang menarik dari lagu Korea terutama BTS adalah dalam setiap liriknya berisi harapan dan cita-cita bukan hanya masalah cinta saja.

Contohnya adalah lagu Life Goes On yang memiliki arti hidup terus berjalan. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang patut kalian dengari karena mengandung pesan ygang sangat mendalam.

Baca Juga: Kembali Berulah, Jungkook BTS Patahkan Wejangan Hyungnya Untuk Belajar

Lagu ini mengajarkan kita untuk terus bersemangat dan terus berpikir bahwa hidup masih terus berlanjut walapun sendang berada dalam fase lelah dan keadaan yang sulit.

Selain memiliki lirik lagu yang mempunyai makna mendalam, BTS juga sering menjadi Simbol anak muda yang menyuarakan pendapatnya tentang kesehatan mental.

Karena kehebatan BTS ini lah sampai-sampai kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI pernah mengutip kata-kata mutiara V BTS di postingan akun Instagram Resmi Kemendikbud.

Melalui akun Instagram Resmi Kemendikbud @Kemdikbud.ri, memposting foto yang berisikan kata-kata bijak V pada saat BTS sedang berpidato di Sidang Majelis Umum PBB ke-76.

Baca Juga: V BTS Akan Tuntut Ke Jalur Hukum, Respon Pemilik Akun Youtube Penyebar Hoaks V Buat ARMY Kian Emosi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah