Suga BTS Menunda Liburan Demi Album Baru Almarhum Rapper Juice WRLD dan Dalam Mode Workaholic

- 10 Desember 2021, 09:24 WIB
Suga BTS dan LilBibby
Suga BTS dan LilBibby /

EDITORNEWS – Diumumkan Kamis ini, 9 Desember, bahwa Min Yoongi atau dikenal dengan Suga, dari BTS, hadir di album anumerta baru oleh Juice WRLD Suga terlihat bersama LilBibby dalam sebuah studio.

Anumerta adalah tindakan atau kegiatan yang terkait dengan seseorang yang dilakukan setelah yang bersangkutan meninggal dunia.

Rapper yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan grup K-Pop dalam lagu “ALL NIGHT” ini menjadi korban overdosis oxycodone dan codeine pada 9 Desember 2019.

Album tersebut berjudul “Fighting Demons” dan akan dirilis pada hari Jumat, 10 Desember ini.

Baca Juga: Suga dan Jimin BTS Menunjukkan Cinta Mereka Kepada Gadis Yang Sama, Inilah Yang Terjadi

Tim yang bertanggung jawab untuk proyek tersebut telah merilis single pertama "Already Dead" dengan penampilan tamu khusus Justin Bieber.

Kini nama-nama baru telah terungkap, seperti Eminem, Polo G, Trippie Redd dan Suga sendiri. Secara keseluruhan, album baru ini akan menampilkan 18 lagu, termasuk “Girl of My Dreams” yang menampilkan anggota BTS.

Diketahui kolaborasi pertama Juice WRLD dengan grup K-Pop itu dirilis pada 2019, beberapa bulan sebelum kematian rapper, terutama untuk game "BTS World".

Padahal sebelumnya Big Hit secara resmi telah mengumumkan bahwa BTS berada dalam masa liburan panjang kedua setelah jadwal Amerika Serikat telah selesai.

Baca Juga: Suga BTS Hapus Postingannya di Instagram yang Sudah Mendapatkan 12 Ribu Komentar, Kenapa?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah