V BTS Apresiasi ARMY yang Menghargai Privasinya dan Keluarga Selama Liburan, Sampai Tulis Surat Cinta Begini

- 9 Desember 2021, 19:10 WIB
Ucapan terimakasih V BTS kepada ARMY
Ucapan terimakasih V BTS kepada ARMY /

EDITORNEWS - Big Hit mengumumkan secara resmi bahwa BTS akan menikmati masa liburan panjang kedua sejak tahun 2019.

Hal tersebut membuat beberapa member memutuskan untuk berlibur terlebih dahulu di Amerika Serikat. Beberapa member BTS yang memutuskan liburan adalah RM, Suga, J-Hope dan V.

Sedangkan tiga member lainnya yakni Jungkoo, Jimin, dan Jin pulang duluan dan telah menjalani masa karantina sesuai aturan pemerintah Korea Selatan.

Salah satu member yakni V sebelumnya mengatakan di Weverse bahwa dia berlibur bersama keluarganya. Kini, ia tiba di bandara bersama J-Hope setelah menikmati masa liburan.

Baca Juga: Jin BTS Update Weverse: Aku Akan Memasak Teman Tuna yaitu Gurita, ARMY Dibuat Tertawa Terpingkal-pingkal

Setibanya V di Korea Selatan, tepatnya di Bandara Internasional Incheon, Seoul, Ia menuliskan surat cinta untuk ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

Member BTS sangat menghargai jika penggemar mereka memberikan mereka ruang untuk privasi para member, ketika mereka liburan atau dalam perjalanan tur.

Terkhusus V yang pernah mengatakan kepada ARMY bahwa Ia tidak membutuhkan ruang untuk privasinya dan meminta ARMY untuk mengerti.

Tampaknya, ARMY sungguh-sungguh memahami apa yang diinginkan oleh Kim Taehyung. Salah satu contohnya terjadi saat V sedang liburan di Hawaii bersama keluarganya.

Baca Juga: V BTS Baru Tiba di Korea Selatan, Langsung Tulis Ucapan Terimakasih Kepada ARMY di Hawaii

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah