Pernyataan HYBE Tentang Instagram BTS: Akun Dibuka Untuk Mengekspresikan Individualitas Sebagai Seorang Artis

- 7 Desember 2021, 11:42 WIB
BTS luncurkan akun Instagram pribadi
BTS luncurkan akun Instagram pribadi /

EDITORNEWS - Grup BTS membuka akun Instagram pribadi setelah 8 tahun debut. Semua member meluncurkan akun pribadi resmi mereka.

BTS membuka Instagram pribadi pada 6 Desember Leader RM dan Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mulai berkomunikasi dengan para penggemar.

BTS memposting setiap foto mereka masing-masing, mulai saat syuting, foto laut, foto selfie mereka hingga foto di ruang konser dan taman.

Para member memberikan komentar satu sama lain setelah mengikuti akun masing-masing namun komentar dibatasi dan hanya akun yang mereka ikuti yang bisa meninggalkan komentar.

Baca Juga: V BTS Kepencet IG Jennie BKACKPINK Tanpa sadar?, ARMY Tak Percaya: Mereka Tak Sebodoh Itu Bermain Instagram

Ini adalah pertama kalinya BTS membuka akun Instagram pribadi dalam 8 tahun sejak debut mereka pada 13 Juni 2013. Mereka hanya mengoperasikan satu akun Twitter grup BTS.

Selain itu, mereka juga memiliki akun fancafe resmi dan platform komunitas penggemar resmi Weverse dimana setiap member memiliki akun masing-masing.

Mengenai BTS memiliki akun Instagram pribadi ini, HYBE memberikan pernyataan dilansir dari salah satu K-media Newsen, perusahaan manajemen BTS memberikan pengumuman pada tanggal 6 sore.

"Saya mengerti bahwa Instagram dibuka untuk mengekspresikan individualitas sebagai seorang artis dan berkomunikasi dengan berbagai cara."

Baca Juga: Jungkook BTS Ketahuan Tipu ARMY? Tanpa Sadar Akun Itu Sudah Lama, ARMY : Jeykey Pemain Handal

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah