Permission To Dance Sedang Berlangsung, Tapi Ada Apa dengan Jungkook dan Lisa?, Yuk Simak

- 28 November 2021, 17:29 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Baru-baru ini terdapat kabar yang mengejutkan, yang datang dari salah satu media entertainment Korea Selatan mengenai Jungkook BTS dan salah satu member cantik.

Member tersebut adalah sosok Lisa BLACKPINK yang meraih predikat 'Global it Girl, dan Global It Boy' untuk Jungkook BTS 2021.

Pada 25 November 2021, situs berita Korea Top Star News secara resmi mengumumkan hasil polling “Global It Boy" dan "Global It Girl” yang dilakukan dari situs mereka sendiri.

Penentuan tersebut dilakukan pemilihan untuk idola pria dan wanita Kpop yang paling terkenal dan menarik khususnya di generasi 2021.

Baca Juga: Jin BTS Update Weverse dengan Foto yang Tak Mencerminkan Umurnya, Simak Berikut Ini

Top Star News mengadakan survei yang terbuka untuk semua penggemar untuk memilih dan pantas menyandang gelar “Global It Boy" dan "Global It Girl”. 

Nah tahukah kamu bahwa istilah “It Boy” dan "It Girl" kata ini merupakan singkatan dari idola pria dan wanita dengan visual yang menarik bagi semua jenis kelamin dan kepribadian yang menarik.

Oleh karena itu, daftar polling Top Star News termasuk idola pria dan wanita Kpop yang paling menarik saat ini dan telah menerima banyak popularitas.

Jungkook menjadi perwakilan dari BTS sebagai member yang menjadi idol terpaforit, dan Lisa pun menjadi salah satu perwakilan dari BLACKPINK.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah